Saturday, March 5, 2011

#7Fámarêzavel

#7FMZL itu adalah kelas saya :-D. Saya senang sekali loh berada disana. Oke bahasanya keren formal banget-_-. Oke ini diaaa,siap siap jeng jeng:

Ini yang pake kacamata namanya Yaska,sebelah nya namanya Tasya tapi biasa dipanggil Tace.
Ini yaska,tace,dan yang melet itu namanya Chacha,dikelas ada dua salsabila,dan duaduanya dipanggil chacha-_- Jadi dipanggil pake nama twitter mereka,yang ini @chachaciew,jadi chaciew,tapi bisa juga chaciu.
Ini namanya irfan,dia baik karena suka ngasih copyan tugas tik ehe-_-v
Sebelah kiri Yaska,yang pake jam ungu chaciu,yang pake jam putih rambut panjang chabeb.
yang menghadap belakang itu jana,dia malu difoto-_- tapi nanti ada foto dia,dan dibelakangnya yang rambut panjang itu danty,sebelah nya winda,dan cowok belakangnya rama.
Kacamatanya jana digambar pake gambar pake glass deco sama tace,keren ya:O Itu yang make yaska,yang  melet amira,yang nyengir gijem...
Ini tace pake kacamata yang dia gambar pake gc sendiri,tace.. cantikna.. u.u
Ini dia kacamatanyaa :-D
Ini pake GC juga. Itu Fikaa :-)
Ini Amira Aulia MUSNADI. :-p canda myr._.v
Yang megang boneka itu ais:bffB) dan yang sebelahnya itu siapaya?Ha. Itu saya B)
Nah,ini yang matanya gatau kemana itu Ivan,yang sebelahnya Rama,yang cowok pake behel itu Setyo,terus yang pake jaket merah ais,sebelahnya gue,yang kayak orang tegang itu tace,sebelahnya chaciu,bawahnya chaciu itu chabeb,sebelah gue itu yaska,cewek sebelah setyo itu ghita,sebelah ghita amira,dan yang tinggi belakang amira itu kezia.
cowok yg melet itu salim,atas salim ghita,antara ghita itu chabeb chaciu,yang dibelakang rama itu fika,sebelah fika jana,yang mukanya gerak itu gue,atas gue yaska,sebelah gue bram,sebelahnya gatau siapa horor,sebelahnya si horor bagas,sebelahnya lagi irfan,yang setengah badan vano,yang dipegang tangannya sama vano+sebelah vano alvan,atasnya bram tace,dan yang dibelakang sebelah fika itu erik.

DAN INI DIA FOTO YANG DITUNGGU TUNGGU....
BU TITIN \m/ lumayan baik lah,terus kalo ngasih catetan lengkap+mudah dimengerti.Sekian dan terima kasih :-D




Thankyouuu♡





No comments:

Post a Comment

blɑblɑ!